Tanggal Diposting | : | 9 September 2025, 17:24 |
---|---|---|
Tanggal Berakhir | : | 9 Oktober 2025, 17:24 |
Nama Perusahaan | : | PT Tri Tunggal Fondasi |
Situs | : | https://tritunggalfondasi.com/ |
Industri | : | Konstruksi, Bangunan, & Teknik |
Kategori | : | Administrasi |
Lokasi | : | Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia |
Pendidikan | : | Pekerjaan ini membutuhkan ijazah SMA/SMK Sederajat. |
Pengalaman | : | Pengalaman minimal 1 tahun |
Status Pekerjaan | : | FULL_TIME |
Jam Kerja | : | Rotasi Shift Pagi/Siang/Malam |
Gaji | : | Rp 4.000.000,00 |
Peluang karir terbuka untuk posisi Admin Kantor & Tender di PT Tri Tunggal Fondasi. Bergabunglah dengan tim profesional kami dan kembangkan karir Anda di industri .
PT Tri Tunggal Fondasi saat ini membutuhkan Admin Kantor & Tender. Posisi ini bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan administrasi perusahaan, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan dokumen tender, pengarsipan, pengelolaan invoice, serta proses administrasi pendaftaran vendor.
Kualifikasi Pelamar
Peran Sebagai
Benefit
Jangan lewatkan kesempatan berkarir di PT Tri Tunggal Fondasi. Daftarkan diri Anda sekarang!
Frequently Asked Questions Tentang Lowongan Kerja di PT Tri Tunggal Fondasi
Di mana lokasi kerja untuk posisi ini?
Lokasi kerja berada di Ruko Palm Terrace Blok GG4 No. 7 Pegadungan – Kalideres Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jakarta Barat.
Apakah sistem rekrutmen gratis?
Ya, seluruh proses rekrutmen di PT Tri Tunggal Fondasi tidak dipungut biaya apapun.
Apakah fresh graduate diperbolehkan melamar untuk posisi ini?
Posisi ini lebih diutamakan untuk kandidat dengan pengalaman.
Adakah batasan usia untuk pelamar?
Batas usia pelamar adalah tahun.
Bagaimana jam kerja di perusahaan ini?
Jam kerja yang berlaku adalah .
Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun untuk perekrutan di situs ini jika ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau hal lain yang pasti PALSU.